Selasa, 04 September 2018

Inilah Beberapa Kosmetik Yang Wajib Berada Di Tas Anda


Kala dengar ada produk make up yang baru atau tengah potongan harga, rata-rata wanita melangkah cepat untuk membelinya. Wajar, mengingat make up juga berubah menjadi satu diantaranya aspek penambahan mood. Karena amat jumlahnya kosmetik yang dipunyai, Kamu condong bingung mana produk yang penting disediakan dalam tas. Meskipun sesuai dengan kepentingan serta tipe kulit Kamu, semestinya ada 4 produk yang semestinya dibawa. Ada apa ya? 

Produk make up awal yang penting Kamu sediakan, yakni base make up. Apabila rata-rata Kamu memanfaatkan foundation serta BB krim, tidak ada kelirunya coba BB cushion biar mengirit ruangan dalam tas kecantikan. Selanjutnya produk ke dua, Kamu mesti membawa blush biar tampilan tidak pucat serta fresh selama seharian. 

Sesaat dua produk make up paling akhir ialah eye make up serta lipstik! Eye make up dapat membuat tampilan kian maksimum yakni memanfaatkan maskara, eyeshadow serta eyeliner. Sedang lipstik pastinya dibawa ya. Tidak tahu itu yang memberi hasil akhir matte, glossy atau velvet. 


Nah untuk Kamu yang pengen menaikkan produk make up favorite, yuk bertandang ke Transmart Department Store! Ada potongan harga 15% untuk produk kecantikan serta hujan hadiah dari merek-merek populer yakni Wardah, Make Over serta Maybelline. 

Sediakan Selamanya Produk Make up Ini Dalam TasFoto : Dok. Transmart Carrefour 

" Promosi kosmetik ini didatangkan dengan periode yang cukuplah panjang, ialah tanggal 1-30 September 2018. Tidak hanya potongan harga, pelanggan setia  juga dapat memperoleh gratis hadiah cantik, "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar